Iklan Investor Pialang
Kamis, 21 Juni 2018 | 20:48 WIB

Bank Safir Bengkulu Permudah Warga Menambung

Jumat, 25 Januari 2013 / lintas daerah / antara

OTDANEWS.COM, Bengkulu - PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Safir Bengkulu mempunyai komitmen untuk mempermudah warga untuk menabung dengan membuka rekening minimal Rp10.000.

Dengan adanya keringanan setoran tersebut diharapkan mampu merangkul anak-anak sekolah hingga petani, kata Dereksi Bank Safir Bengkulu, H Mukhlis Yusuf, Jumat.

Ia mengatakan, bank Safir Bengkulu memiliki komitmen tinggi terhadap pemberdayaan masyarakat, sekaligus mendorong program pemerintah mengajak masyarakat menabung.

Tabungan tersebut diperuntukan bagi masyarakat umum yang menyetor dan pengambilannya dapat dilakukan setiap waktu.

Bank masyarakat tersebut memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk membuka rekening, sehingga dengan uang receh masyarakat sudah memiliki rekening, ujarnya.

Salah seorang pegawas intern Bank Safir Bengkulu Zurwinda mengatakan, ada beberapa keunggulan yang dimiliki tabungan tersebut sehingga masyarakat tidak repot dan meringankan biaya pribadi.

Ia menjelaskan, keunggulan tabungan bank safir antara lain nasabah dibebaskan dari biaya administrasi bulanan, sehingga tidak ada saldo tabungan yang dipotong.

Pembukaan rekening tidak berbelit-belit dan atrian panjang dan nyaman bertranssaksi dan, jika jumlah setor di atas Rp10 juta akan dijemput ke rumah konsumen, ujarnya. (ANTARA)

Dibaca : 1047 kali
Baru dibaca Terpopuler
SIGNUP FOR NEWSLETTER