Iklan Investor Pialang
Jumat, 27 April 2018 | 02:38 WIB

PDAM Bandarmasih Gelar Kejuaraan Tenis Meja Antarmedia

Jumat, 04 Januari 2013 / lintas daerah / antara

OTDANEWS.COM, Banjarmasin - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, bersedia menjadi penyelanggara kejuaraan tenis meja antarmedia se-Kalimantan Selatan.

Kejuaraan tenis meja antarmedia cetak dan elektronik tersebut dirangkaikan dengan perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin, kata Direktur Operasional PDAM setempat, Ir Yudha, kepada pers, Jumat.

Rencananya, kejuaraan yang akan dibuka Wali Kota Banjarmasin Haji Muhidin tersebut diadakan pada 26-27 Januari di Aula kantor PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin di Jalan A Yani, kilometer dua, kota setempat.

Untuk meramaikan kejuaraan tersebut, penyelanggara berharap seluruh media di Kalsel mendaftarkan diri agar keluar juara yang benar-benar handal dalam olahraga cabang tenis meja itu.

Sementara seorang pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kalsel, Supawi menuturkan kejuaraan tersebut hendaknya diikuti seluruh wartawan baik media cetak maupun media elektronik.

Kejuaraan tersebut sekaligus untuk menjaring atlet wartawan yang akan diterjukan pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang dijadwalkan September 2013 di Banjarmasin, katanya.

Dari beberapa cabang yang diperetandingkan di Porwanas dari PWI Kalsel sudah ada beberapa cabang yang meloloskan atletnya seperti, fotsal, bulutangkis, catur, biliar dan lainnya, tinggal cabang tenis meja yang belum terjaring.

Oleh karena itu, mereka yangt juara pada kejuaraan antarmedia ini maka berhak maju ke Porwanas mendatang, kata Supawi. (ANTARA)

Dibaca : 466 kali
Baru dibaca Terpopuler
SIGNUP FOR NEWSLETTER