Iklan Investor Pialang
Rabu, 23 Mei 2018 | 02:30 WIB

Dyandra Kembali Gelar Mega Bazaar dan FOCUS 2015

" Dyandra Kembali Gelar Mega Bazaar dan FOCUS 2015 "

Rabu, 04 Maret 2015 / liputan khusus / otda
Dyandra Kembali Gelar Mega Bazaar dan FOCUS 2015
(Kiri – Kanan) Bapak Marga Anggrianto (Manager Divisi IT Dyandra Promosindo), Bapak Ernst K. Remboen (Presiden Direktur Dyandra Promosindo), dan Bapak Ichwan Sofwan (General Manager Dyandra Promosindo) berfoto bersama dengan maskot-maskot Mega Bazaar da

Mengawali tahun 2015 ini, Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan pameran TI pertamanya yakni Mega Bazaar 2015 yang memiliki sejarah sukses panjang sebagai salah satu Pameran Teknologi Informasi (TI) terbesar awal tahun akan hadir dalam sebuah kemasan baru yang lebih “fresh”. Pameran Mega Bazaar 2015 didukung oleh bank Mega akan tampil bersamaan dengan FOCUS 2015 Jakarta Photo & Digital Imaging yang berlangsung di Jakarta Convention Center selama 5 hari berturut-turut mulai tanggal 4 – 8 Maret 2015.

Setiap sisi penyelenggaraan pameran Mega Bazaar 2015 mengalami perubahan, namun satu yang tidak berubah, seperti penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, ajang pameran berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia, dan pada Mega Bazaar 2015 kali ini akan diselenggarakan di 3 kota yakni di Jakarta (Jakarta Convention Center), Makassar (Celebes Convention Center) pada tanggal 4-8 Maret 2015. Dan akan berakhir di Yogyakarta (Jogja Expo Center) pada tanggal 7–11 Maret 2015.

”Tahun ini, Mega Bazaar mengangkat tema ‘Technology & Entertainment’ untuk menggambarkan peran teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dewasa ini berkembang sangat pesat dan memiliki posisi penting dalam kehidupan sehari-hari bagi setiap orang di seluruh pelosok dunia. Perkembangan teknologi semakin mempermudah kehidupan kita, baik untuk tujuan komunikasi, bisnis, serta hiburan. Di ajang Mega Bazaar ini, para pengunjung akan disuguhkan ragam perkembangan teknologi dari berbagai produsen serta hiburan yang dewasa ini semakin inovatif seiring perkembangan teknologi,” ujar Ichwan Sofwan, General Manager Dyandra Promosindo.

Ichwan menjelaskan bahwa Mega Bazaar merupakan pameran TI terbesar yang digagas dan diselenggarakan sendiri oleh Dyandra Promosindo. Pameran ini pertama kali dilaksanakan di Jakarta tahun 1994 dengan nama Mega Bazaar Computer (MBC). Tahun lalu Mega Bazaar Computer berubah nama menjadi Mega Bazaar Consumer Show (MBCS). Dan tahun ini, pameran ini kembali bertransformasi menjadi Mega Bazaar, karena ternyata masyarakat lebih familiar untuk menyebut brand pameran ini sebagai Mega Bazaar.

Ernst K. Remboen, Presiden Direktur Dyandra Promosindo juga menambahkan bahwa pameran Mega Bazaar turut mendukung perkembangan TI di Indonesia, khususnya dalam mempromosikan teknologi terbaru yang sedang hangat, produk-produk terbaru dari produsen, serta program promosi bagi konsumen. “Semakin konsumtifnya masyarakat terhadap produk gadget turut didorong oleh peningkatan pendapatan kelas menengah di Indonesia dan semakin murahnya harga produk gadget. Tak heran jika kehidupan masyarakat dewasa ini tak pernah lepas dari berbagai produk gadget untuk mendukung gaya hidup digital mereka,” imbuh Ernst.

 

Ragam Acara Mega Bazaar

Pameran Mega Bazaar 2015 didukung Bank Mega untuk memberikan kepuasan para pengunjung Mega Bazaar tahun ini, Dyandra kembali menghadirkan ragam hiburan serta acara, mulai dari Morning Sale, Monster Sale Powerbank, Gadget Monster Bid, Couple Monster Sale, Doorprizes, Grand Prize, dan masih banyak lagi. Dengan tiket seharga Rp 15 ribu, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas di pameran ini, seperti free wi-fi, official taxi, public ATM, business center, dan food court.

Semua inovasi pada Mega Bazaar diharapkan akan membawa semangat positif bagi industri TI Indonesia diawal tahun 2015 ini, Panitia berharap antusiasme pengunjung terhadap konsep baru Mega Bazaar akan memberikan imbas yang positif. Pada penyelenggaraan ini pengunjung akan mendapatkan kesempatan peruntungan yang tetap ditawarkan bagi seluruh pengunjung Mega Bazaar 2015 diseluruh daerah penyelenggaraannya, grandprize sebuah unit mobil Daihatsu Ayla akan diperebutkan pada akhir penyelenggaraan Mega Bazaar 2015.

 

Program Pilihan untuk Penggemar Fotografi di Indonesia

Bersamaan dengan Mega Bazaar Jakarta, Dyandra juga menyelenggarakan FOCUS Jakarta Photo & Digital Imaging Expo 2015 yang merupakan pameran fotografi terbesar di tanah air. “Tentunya dengan penyelenggaraan FOCUS bisa memberikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung, karena selain dapat melihat gadget keluaran terbaru di Mega Bazaar, pengunjung juga bisa menyaksikan produk fotografi dari merek ternama, seperti seperti Canon, Nikon, Olympus, Sony dan Samsung,” terang Marga Anggrianto, Manager of IT Division Dyandra Promosindo.

Bagi para pecinta fotografi di Indonesia, FOCUS merupakan salah satu ajang yang wajib dikunjungi karena selain menampilkan pameran, juga menghadirkan berbagai program seperti Photography Workshop, Cinematography Workshop, Photo Gallery, Expert Knowledge Sharing. Berbagai kompetisi foto pun siap digelar mulai dari Fashion on StageDrone Photography Show, Photo Rally, Landscape Photography dan  Macro Photography.

Dibaca : 461 kali
Baru dibaca Terpopuler
SIGNUP FOR NEWSLETTER