Iklan Investor Pialang
Jumat, 27 April 2018 | 02:37 WIB

Hari Keempat Pameran, Semakin Banyak Acara Menarik

" Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2012 "

Senin, 12 Nopember 2012 / otomotif / press release

OTDANEWS.COM, Surabaya - Penyelenggaraan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2012 telah memasuki hari keempat (10/11). Antusiasme yang cukup besar yang ditunjukan masyarakat Surabaya terhadap pameran ini tidaklah mengherankan mengingat begitu banyak APM yang menampilkan produk baru dan unggulan mereka, bahkan beberapa APM melakukan launching untuk area Jawa Timur atau Indonesia Timur di sini. Selain itu, banyaknya acara menarik yang disuguhkan oleh penyelenggara menambah hidupnya suasana.

Selain program Special Promo Helm Murah dimana 50 pengunjung pertama berkesempatan untuk membeli helm SNI seharga 95 ribu dari harga asli 220 ribu yang diadakan selama lima hari pameran, penyelenggara juga mengadakan program Hadiah Langsung. Program ini diberikan bagi 35 orang pengunjung yang memasang foto diri yang sedang berpose di depan Wall of Fame POS dan memajangnya sebagai display picture dan melakukan broadcast message ke daftar contact yang yang ada pada Smartphone yang dimilikinya. Beragam hadiah menarik mulai dari Helm open facevoucher makan di Hanamasa dan Pronto, Flashdisk, voucher taxi hingga paket minuman disediakan sebagai hadiah langsung.

Pukul 4 sore di area drop off akan diadakan acara yang selalu ditunggu-tunggu para pecinta otomotif terutama pria, yaitu Sexy Truck Wash. Pada kesempatan ini akan dihadirkan tiga gadis cantik dan sexy yang akan menari mengikuti dentuman musik sambil mencuci satu unit truck Hino Dutro 110 SDL Power Steering dengan busa.

Di area basement pada pukul 3 sore akan diadakan Drift & Gymkhana Race. Acara yang telah berjalan sejak kemarin ini akan mencapai puncaknya sore ini. Para penggila drift dan gymkhana akan berkompetisi untuk memenangkan total hadiah jutaan rupiah. Di tempat yang sama, akan diadakan pula Parking Competition pada pukul 5 sore hingga 7 malam.  Kompetisi ini adalah ajang uji keterampilan dalam memarkir mobil dimana nantinya peserta akan diuji keahliannya dalam memarkir mobil Toyota Yaris yang aman dengan waktu terbaik.

Media Official Pameran Otomotif Surabaya 2012

Dibaca : 433 kali
Baru dibaca Terpopuler
SIGNUP FOR NEWSLETTER