Iklan Investor Pialang
Kamis, 24 Mei 2018 | 20:44 WIB

Arema Indonesia Fokus Raih Juara Akhir Musim

Selasa, 14 Mei 2013 / sport / antara

OTDANEWS.COM, Malang - Arema Indonesia fokus untuk meraih gelar juara pada akhir musim kompetisi Liga Super Indonesia, setelah gagal menjadi juara paruh musim, bahkan mempertahankan posisi kedua pada akhir putaran pertama.

Pelatih Arema Indonesia Rahmad Darmawan di Malang, Selasa, mengakui jika kegagalan meraih poin penuh dari tamunya Persipura Jayapura, Minggu (12/5), sangat mengecewakan.

Namun, tim harus bangkit dan melupakan kekalahan agar bisa fokus meraih poin demi poin guna mewujudkan juara pada akhir musim kompetisi.

"Kita tidak boleh terlena apalagi meratapi kekalahan. Kita harus bangkit untuk meraih prestasi lebih tinggi, yakni juara pada akhir kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim ini," katanya.

Saat laga terdekat menjamu Persiwa Wamena di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu (18/5), tim itu harus bisa meraih poin sempurna dan diharapkan mampu membayar kekalahan dari Persipura tersebut.

Ia mengakui tim-tim dari ranah Papua merupakan tim yang cukup kuat dan tangguh, tak terkecuali Persiwa Wamena, sehingga pemain Arema harus ekstra waspada agar tim lawan tidak sampai "mencuri" poin di kandang "Singo Edan".

General Manajer Arema Indonesia Ruddy Widodo mengatakan bahwa tim besutan Rahmad Darmawan itu siap membalas hasil seri 2-2 ketika dijamu Persiwa di Stadion Pendidikan Wamena pada puitaran pertama (28/4).

Meski pada putaran kedua Persiwa tidak lagi seperti pada putaran pertama, kata Ruddy, Arema harus tetap waspada dan tidak menganggap ringan, sebab Persiwa sering kali membuat kejutan-kejutan dalam setiap laga.

"Yang pasti, siapa pun lawan Arema di Kanjuruhan harus bisa ditaklukkan, apalagi kita sudah kehilangan banyak poin, sehingga harus berburu poin untuk mewujudkan juara pada akhir musim ini," katanya.

Akibat kekalahan dari Persipura Jayapura 1-2 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (12/5), peringkat Arema sebagai "runner up" klasemen sementara LSI, harus turun dua strip ke posisi keempat, karena digeser Sriwijaya FC dan Persib Bandung yang masing-masing di posisi kedua dan ketiga.

Dibaca : 359 kali
Baru dibaca Terpopuler
SIGNUP FOR NEWSLETTER