Iklan Investor Pialang
Jumat, 27 April 2018 | 02:25 WIB

Hary Tanoesoedibjo Optimistis Hanura Menangi Pemilu 2014

Senin, 26 Agustus 2013 / pilkada / antara

OTDANEWS.COM, Semarang - Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Hati Nurani Rakyat Hary Tanoesoedibjo mengaku optimistis Partai Hanura dapat memenangi Pemilihan Umum 2014.

"Saat ini partai sangat siap tapi kita tidak boleh mengecilkan dan tentunya dengan kerja keras mudah-mudahan Partai Hanura bisa menang," katanya di Semarang, Senin.

Hal tersebut disampaikan Hary Tanoesoedibjo usai kegiatan pembekalan 1.237 calon legislatif DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota Partai Hanura se-Jateng di Merapi Ballroom, kompleks PRPP Semarang.

Kendati mengaku optimistis, Hary belum menargetkan perolehan jumlah kursi baik di tingkat DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.

"Saya menargetkan menang, terlalu dini untuk mengatakan jumlah target kursi saat ini," ujarnya.

Terkait dengan target untuk memenangi Pemilu 2014, Hary meminta para caleg untuk militan dan melakukan konsolidasi dengan semua pihak.

"Pembekalan bagi para caleg secara nasional ini sangat penting untuk konsolidasi agar kita semua dapat bersinergi sehingga Partai Hanura menang pemilu 2014," katanya.

Menurut dia, pembekalan terhadap para caleg oleh Bapilu DPP Partai Hanura akan dilakukan di seluruh provinsi di Indonesia.

Dibaca : 1305 kali
Baru dibaca Terpopuler
SIGNUP FOR NEWSLETTER