Iklan Investor Pialang
Selasa, 23 Januari 2018 | 09:27 WIB

GIIAS 2015 Tampilkan Sederetan Mobil baru

Sabtu, 22 Agustus 2015 / otomotif / otda

Jakarta, OTDANEWS – Pada hari pembukaan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 kemarin (20/8) para peserta GIIAS 2015 melakukan launching produk terbaru mereka. Berikut beberapa diantaranya:
 
PT Toyota Astra Motor 
menampilkan Toyota Mirai dan Toyota i-Road sebagai special exhibit dalam Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung 20-30 Agustus 2015 di  Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, dalam semangat “Beyond Drive”.
 
Toyota Mirai:
Bisa dikatakan sebagai loncatan baru bagi Toyota dalam mengembangkan kendaraan ramah lingkungan setelah berhasil dengan teknologi hybrid melalui Toyota Prius pada 2000 lalu. Kini teknologi hybrid telah digunakan di berbagai mobil Toyota lainnya seperti Toyota Camry dan Toyota Alphard.
 
Mesin penggerak Toyota Mirai adalah Fuel Cell Sytem yang merupakan gabungan teknologi fuel cell dan hybrid yang terbukti lebih efisien. Menggunakan bahan bakar hidrogen, Mirai benar-benar ramah lingkungan karena Mirai sama sekali tidak menghasilkan CO2 atau zero carbon emission.
 
Toyota i-Road:
Untuk menjamin agar generasi mendatang mempunyai sarana sarana mobilitas untuk berbagai tantangan yang semakin dinamis, Toyota telah mengembangkan berbagai konsep kendaraan, termasuk personal mobility Toyota i-Road yang didesain dengan menggunakan electric technology.
 
i-Road hadir dengan menggabungkan potensi mobil dan sepeda motor. Hadir dengan desain yang kompak, i-Road sesuai untuk daerah perkotaan. Lebarnya yang hanya 870 mm dan panjang 2.345 mm membuat kendaraan mampu bergerak lincah di tengah padatnya arus lalu lintas perkotaan. i-Road juga jadi solusi untuk di tengah semakin sulitnya mencari lahan parkir, kendaraan ini hanya membutuhkan area yang kecil dengan rasio 4:1 dengan mobil biasa.
 
Menggunakan penggerak mesin listrik yang menggunakan baterai Lithium ion, i-Road adalah kendaraan yang ramah lingkungan (zero emission). Kecepatan maksimum 60 km per jam, daya jelajah kendaraan masa depan ini mencapai 50 km untuk satu kali pengisian baterai.
 
PT Mazda Motor Indonesia
Sebagai perwujudan atas komitmennya dalam perkembangan industri otomotif di Indonesia, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menunjukan dukungannya dengan berpatisipasi dalam pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show2015 (GIIAS 2015). Acara yang berlangsung pada tanggal 20 – 30 Agustus 2015 di  International Convention Exhibition (ICE) - BSD City dengan meluncurkan All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition.
 
Ini merupakan wujud dari semangat Be Alive untuk terus menawarkan pilihan terbaik bagi para konsumen. Hadirnya kedua varian edisi khusus ini diharapkan dapat memberikan kesenangan berkendara khas Mazda serta mendorong pertumbuhancompact car dan juga Multi-Purpose Vehicle (MPV) di skala nasional.
 
Beberapa perubahan pada All New Mazda2 Limited Edition terletak pada tampilan eksteriornya seperti penambahan Rear Roof Spoiler, Front and Side Under Skirt,Black Exterior Mirrors dan Black Shark Fin Antenna yang memberikan kesan sporty.
 
Sedangkan untuk Mazda Biante Limited Edition, peningkatkan pada bagian eksteriornya yang mendapatkan sentuhan khusus dari rumah modifikasi DAMD di Jepang, berupa DAMD Front Under Spoiler, DAMD Side Skirts, dan DAMD Rear Under Skirts semakin menjadikan Mazda Biante sebuah mobil keluarga dengan desain elegan yang juga membangkitkan sensasi premium. Adapun All New Mazda2 dan Mazda Biante edisi khusus ini akan tersedia dengan jumlah terbatas masing-masing sejumlah 200 unit dan 50 unit.
 
Porsche Indonesia
Berlokasi di Hall 6, Indonesia Convention and Exhibition dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, Porsche Indonesia mengenalkan dua mobil performa tinggi terbaru yang akan melakukan debut-nya di Indonesia, yaitu 911 GT3 RS dan Cayman GT4.
 
Dalam mobil 911 GT3 RS terbaru, Porsche kembali memecah batas antara mobil sport dengan mobil balap. Mobil ini dilengkapi teknologi motorsport yang maksimal sehingga mobil ini akan tetap nyaman digunakan sehari-hari. Pengembangan modifikasi dilakukan dalam sistem berkendara, aerodinamis dan memperingan berat mobil sehingga dapat menghasilkan performa yang lebih baik daripada 911 GT3 sebelumnya.
 
Anggota baru dari keluarga Porsche GT adalah Cayman GT4. Ini pertama kalinya Porsche memperkenalkan sebuah mobil sport GT dengan menggunakan basic Cayman yang memiliki komponen 911 GT3. Waktu lap dari 7 menit dan 40 detik di North Loop dari Nürburgring posisi Cayman GT4 sebagai tolak ukur baru di segmen pasarnya. Hal ini juga membuat pernyataan yang jelas bahwa Porsche akan terus mempromosikan mobil sport di masa depan.
 
PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) 
Tampil ‘berotot dan berisi’ serta ‘Full modifikasi’ guna memeriahkan keikutsertannya pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 20-30 Agustus 2015 di ICE, BSD City. Isuzu menempati Booth di GIIAS 2015 seluas 1.196 meter persegi yang terletak di Hall 3A dengan nomor booth 3E. Sebanyak 9 (sembilan) unit display akan diboyong Isuzu mengisi booth-nya yang eye catching. Diantaranya adalah mu-X Dress Up dan D-Max Trail Carrier.
 

PT Hino Motors Sales Indonesia
Sebagai pemimpin pasar di segmen medium duty trucks selama 15 tahun, Hino ikut menyemarakkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, dengan mengusung tema ‘Drive Your Business Easier’. Hino memamerkan 7 model truk dan bus termasuk 3 produk terbaru yang khusus di launching pada GIIAS 2015.
 
Tiga produk terbaru Hino yang perdana diluncurkan ialah New Generation Ranger GY 350 PU medium duty truck 8x4 yang diperuntukan sebagai truk mixer dengan kapasitas kubikasi lebih besar dari tipe yang sudah ada. Lalu FC BUS, bus dengan suspensi yang lebih lembut dan memiliki kapasitas 40 Seat.
 
PT Nissan Motor Indonesia (NMI) 
Secara resmi meluncurkan New Nissan X-Trail Hybrid di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Melalui dua pilar utama Nissan, yaitu Zero Emission dan Pure Drive, Nissan berinovasi untuk menekan emisi gas buang pada setiap kendaraannya.
 
Nissan X-Trail Hybrid (dikendalikan dua transmisi, Motor Listrik dan Mesin Bensin) merupakan SUV hybrid pertama di segmennya, yang memiliki tarikan responsif, konsumsi bahan bakar irit dan kabin yang senyap, serta tampil gagah dengan aplikasi Body Kit X-Trail Extremer.

PT Honda Prospect Motor
Honda secara resmi menampilkan Honda BR-V Prototype untuk pertama kalinya di dunia pada ajang GIIAS 2015. Diperkenalkan sebagai New Generation Crossover Utility Vehicle, Honda BR-V sudah menerima pemesanan selama GIIAS 2015. (dul)

Dibaca : 424 kali
Baru dibaca Terpopuler
SIGNUP FOR NEWSLETTER