Iklan Investor Pialang
Rabu, 25 April 2018 | 10:12 WIB

Leonardo DiCaprio Jadi Jutawan di "The Wolf of Wall Street"

Kamis, 20 Juni 2013 / sinema / otdanews..com

OTDANEWS.COM, Jakarta - Satu lagi film yang berlatar belakang tentang masalah ekonomi, khususnya pasar saham akan hadir menghiasi bioskop. Yaitu The Wolf of Wall Street karya sutradara peraih Oscar, Martin Scorsese. Bisakah anda menebak siapa yang akan menjadi pemeran utama dalam film ini ? jika anda penggemar film-film Scorsese saya yakin anda bisa menjawabnya. Tidak lain dia adalah Leonardo DiCaprio, yang akan menjadi tokoh sentral dan sekaligus berperan sebagai Jordan Belfort. Ini menjadi kali kelima hasil kolaborasi antara Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio, setelah sebelumnya kedua sineas ini berhasil bekerja sama dalam film Gangs of New York (2002), The Aviator (2004), The Departed (2006), dan yang terakhir Shutter Island (2010). Pemilihan DiCaprio sendiri sebagai aktor utama tidak mengherankan, karena banyak yang menyebut bahwa DiCaprio adalah pengganti dari Robert De Niro, yang pernah menjadi “anak emas” dari Scorsese pada periode 80 dan 90-an. Namun, kepercayaan yang diberikan oleh sang sutradara nampaknya memang tidak disia-siakan oleh sang aktor dengan memberikan kualitas akting yang memukau dalam setiap filmnya.

Cerita nya sendiri dibuat berdasarkan kisah nyata yang diambil dari buku yang ditulis sendiri oleh Jordan Belfort, dan naskahnya ditulis ulang oleh Terence Winter. Film ini mengisahkan tentang Jordan Belfort (DiCaprio) seorang pialang saham di Wall Street yang juga merupakan mantan penjahat kerah putih, dimana ia harus mendekam dipenjara selama 22 bulan akibat tindakan memanipulasi pasar saham. Dia didakwa bersalah akibat tindakan penipuan serta pencucian uang. Selain itu film ini juga bakal menceritakan tentang kehidupan Belfort yang disibukkan oleh rutinitas pialang saham, kegemarannya berpesta, dan kecanduannya terhadap alkohol dan narkoba. Selain sebagai aktor utama, DiCaprio juga bertindak selaku produser dalam proyek kali ini, karena film ini sendiri dibuat oleh rumah produksi Appian Way yang notabene merupakan rumah produksi yang dimiliki oleh DiCaprio sendiri.

Selain DiCaprio, aktor yang bermain dalam The Wolf of Wall Street antara lain Jonah Hill yang berperan sebagai Danny Porush, Matthew McConaughey sebagai Mark Hanna, Kyle Chandler sebagai Greg Coleman, dan yang paling mengejutkan adalah bergabungnya aktor asal Perancis yang mendapatkan piala Oscar sebagai pemeran utama pria terbaik dalam film bisu The Artist (2011), Jean Dujardin. Dujardin sendiri nantinya akan berperan sebagai Jean-Jacques Handali. Film ini rencanya bakal dirilis November 2013 di Amerika. Buat anda penggemar duet DiCaprio dan Scorsese, pastinya sudah tidak sabar menunggu hasil kolabarasi terbaru dari mereka dan pemutarannya di bioskop-bioskop tanah air, yang diharapkan bakal sukses seperti kerja sama mereka sebelumnya. Tapi untuk mengobati rasa penasaran anda, anda bisa melihat trailer nya di http://www.youtube.com/watch?v=iszwuX1AK6A

Dibaca : 1124 kali
Baru dibaca Terpopuler
SIGNUP FOR NEWSLETTER